Selamat Datang ...

Anda Berada di Tahitian Noni Jakarta - Indonesia Hotline : 0821-2325-0505 | 0812-8480-8121

TAHITIAN NONI - Sebuah Anugrah yang akan mendatangkan umur panjang
serta kesehatan. Telah terbukti dengan 14 Uji Klinis dan 52 Hak Patent.
twitter

Follow on Tweets

Tuesday, August 9, 2011

Tahitian Noni™ | Ricky Anggriawan - Tuna Grahita


Nama saya Ricky Anggriawan, asal dari Pekanbaru, berumur 25 tahun. Terlahir kurang sempurna dan mengalami cacat mental atau disebut juga Tuna Grahita. Walau begitu saya dibesarkan dan diasuh dengan penuh kasih sayang oleh kedua orang tua saya hingga menjadi dewasa sampai saat ini.

Dahulu aktifitas yang saya lakukan banyak dibantu oleh kedua orang tua dan saudara saya, karena kekurangan yang saya alami. Pada bulan Juli 2010 saya diperkenalkan dan diberikan Tahitian Noni™ Bioactive Beverage oleh orang tua saya dan saya konsumsi 2 kali sehari kurang lebih 200cc. Sejak saat itu saya merasa lebih segar dan percaya diri. Kekurangan yang ada pada diri saya mulai teratasi. Sekarang saya sudah bisa pakai handphone, kirim gambar dan yang luar biasa sekarang saya sudah bisa mengemudikan sepeda motor!! Terima kasih Tuhan Yesus!! Atas berkat TNBB saya sudah bisa beraktifitas sendiri dan lebih percaya diri.


No comments:

Post a Comment